Sabtu, 13 Januari 2018

Gema Dzikir dan Doa bersama 04 Januari 2018 bersama Anak-anak Yatim dan Dhu'afa Yayasan Mukti Indonesia Raya

Gema Dzikir dan Doa Bersama di Malem Jum'at Pertama Bulan Januari 2018
Bersama Anak-anak Yatim dan Dhu'afa
Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro
Yayasan Mukti Indonesia Raya

Foto bersama pasca acara Gema Dzikir dan Doa Bersama


 Bersyukur kepada Allah SWT yang telan melimpahkan nikmat dan karunianya kepada kita semua sehingga acara demi acara selalu berjalan dengan baik dan penuh dengan kebahagiaan bersama Anak-anak Yatim dan Dhu'afa.



  

 
 Tahun 2018 adalah tahun dimana usia Yamira tepat berumur 2th, di awal tahun kami bertekad untuk bisa berbagi di setiap acara Gema Dzikir malam Jum'at. Semoga bisa menjadi magnet agar anak-anak yatim bisa semakin banyak yang hadir.






Tahun di mana YAMIRA harus lebih banyak berbuat untuk menyentuk kepada segala lini, Menyentuh sisi EKONOMI, Menyentuh AKHLAK, Menyentuh ILMUNYA dan juga banyak sekali yang perlu di bentuk. Dari anak-anak yatim agar mereka menjadi orang yang Kaya, Kaya ILMU, Kaya Harta, Kaya Akhlak, Kaya Akidah dan masih banyak lagi,.


  

Semoga Anak-anak makin banyak yang berbuat baik dan berakhlak mulia dengan berbagai pembinaan yang kami lakukan untuk mereka. Terima kasih kepada para donatur yang sudah dengan ikhlas untuk membantu kami, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, Panjang umur dan rizqinya berlimpah, Aamiin.

0 comments:

Posting Komentar