Minggu, 26 Juni 2016

SANTUNAN PUK SPKEP - SPSI PT NOK DG ANAK YATIM YAYASAN MUKTI INDONESIA RAYA

PUK SPKEP - SPSI PT NOK INDONESIA PEDULI
SANTUNAN BERBAGI KEBAHAGIAAN KEPADA ANAK YATIM 
YAYASAN MUKTI INDONESIA RAYA
21 Ramadhan 1437 H/26 Juni 2016


Berkah di hari ke 21 bulan Suci Ramadhan 1437 H, Kami keluarga Yayasan Mukti Indonesia Raya sangat bahagia sekali. Karena sebanyak 50 Anak Yatim mendapatkan santunan dari PUK SPKEP - SPSI PT NOK Indonesia. Acara dimulai pukul 15.45 menit, dan selesai sekitar pukul 19.00 WIB.
Mulia sekali hati para pekerja PT NOK, Rela, Ikhlas dan Tulus untuk mengeluarkan sebagian Rizqi Yang telah Allah berikan untuk di berikan kepada Anak-anak yatim yayasan Mukti Indonesia Raya. Ini bisa menjadi Inspirasi dan contoh yang Mulia bagi segenap Serikat Pekerja.

"Anak yatim adalah anak kesayangan Allah, akan bersama dengan Sang Rosul di SyurgaNya Allah bagi yang selalu memperhatikan, peduli dan menyayanginya. 

Kehadiran daripada sahabat-sahabat dari PUK SPEK SPSI PT NOK adalah Rahmat yang di turunkan terhadap anak-anak yatim yayasan Mukti Indonesia Raya, ini berkah di bulan suci.

Acaranya di mulai dengan penampilan Marawis anak-anak binaan Yamira,..



Kemudian pembacaan Kalam Illahi Oleh Umi Juju dengan saritilawahnya ananda Lisa...

Selanjutnya Hafalan Surat An-Naba oleh ananda Dafa..


Selanjutnya Dzikir, oleh Abi Heru Mairino agar acaranya mendapat Ridho Allah SWT, dengan diikuti oleh seluruh yang hadir,..
Setelah dzikir, dilanjutkan sambutan-sambutan....
Sambutan dari ketua Panitia, 
Sambutan dari PUK SPKKEP - SPSI PT NOK
Sambutan dari DKM
Sambutan dari Koperasi PT NOK
Sambutan dari Yayasan

Setelah sambutan yayasan acara selanjutnya santunan....






Setelah santunan acara selanjutnya Tausiah menjelang Waktu Buka Puasa...







Dan acara selanjutnya buka puasa bersama, Wow indahnya kebersamaan,...






Ucapan terima kasih yang tak terhingga atas apa yang sudah dilakukan terhaddap kami Yayasan Mukti Indonesia Raya, semoga Allah SWT membalasnya dengan balasan yang setimpal, ... Hanya doa tulus yang bisa kami berikan semoga segenap pimpinan PUK SPKEP - SPSI PT NOK Indonesia senantiasa di berikan kesehatan, kekuatan dalam memperjuangkan hak-hak karyawan, dan memberikan kesejahteraan terhadap karyawan NOK juga memberikan perlindungan. Semoga kesejahteraan, kesuksesan dan kemuliaan senantiasa tercura tiada henti terhadap PT NOK dengan segenap pimpinan dan karyawannya,.Aamiin, Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin..

0 comments:

Posting Komentar