Kamis, 30 April 2015

Acara Dzikir, Yasin, Tahlil, Doa dan Santunan Anak-anak yatim dan dhu'afa 30 April 2015

ACARA DZIKIR, YASIN, TAHLIL DAN DOA SERTA SANTUNAN 
BERSAMA ANAK YATIM DAN DHUAFA 
DI PENGHUJUNG BULAN APRIL TAHUN 2015

Malam Jum'at adalah malam dimana kami dan para anak-yatim dan dhuafa berkumpul dalam suatu tujuan sama yaitu untuk mengagungkan Allah SWT. Melalui Dzikir, Pembacaan Yasin, Tahlil dan Doa. Tujuannya adalah agar Rahmat Allah SWT turun terhadap kami hamba Allah yang lemah dan tidak berdaya ini di bandingkan dengan kekuasaan Allah yang meliputi langit dan bumi serta segala sesuatu yang ada di alam ini. 

Setelah dibukanya program baru yaitu Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro maka jadwal untuk memberikan keilmuan terhadap mereka makin padat. Hari-hari anak yatim akan datang ke Rumah Tahfidz untuk megkaji dan menghafal Al-Qur'an.




Hari Senin anak-anak belajar Marawis dan menghafal Al-Qur'an
Hari Selasa Tausiyah Aqidah Akhlaq oleh Abi Heru Mairino
Hari Rabu Belajar Marawis dan Hafalan Al-Qur'an
Hari Kamis Dzikir, Doa dan Santunan
Hari Jum'at Belajar Tajwid 
Hari Sabtu dan Hari Ahad Program Tahfidz Al-Qur'an




Ya Allah doakami semoga melalui Rumah Tahfidz Al-Qur'an Kevin Anggoro Putro ini kedepan kami memiliki banyak Hafidz. Yang mampu menjaga dan mengamalkan Al-Qur'an untuk kemaslahatan Negri ini kedepan. Saya yakin dan optimis Allah pasti akan melimpahkan Tolong dan karunianya serta memandaikan kami dalam menghantar mereka.















Terima Kasih Pak Taufiq, Terima kasih Pak Kusna, Terima Kasih Pak Rudi, Terima Kasih Pak Abd Muklis, Terima Kasih Pak Irawanto, Terima Kasih Mas Miswan, Terima kasih SAhabat PAY, Trima Kasih Pak Suryono, Trima Kasih Pak Syakh Muh. Reza, Terima Kasih Pak Henrawan, Terima Kasih Ibu Yanti, Terima Kasih Ibu Nurbaiti, Terima Kasih Ibu Nida Darmayanti, Terima Kasih Pak Suminta dan terima kasih juga kepada orang-orang yang telah membantu kami,...

Hanya Allah SWT yang akan membalas dan meneguhkan kedudukan Bapak-bapak dan ibu sekalian... Amiin Ya Robbal 'Alamin.

1 comments: